Monday, February 18, 2019

Model teralis terbaru 2019

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bila sekarang ini perkembangan zaman pun semakin maju dan juga sangat modern. Hal ini sebab inovasi baru yang semakin berkembang termasuk juga pada desain rumah saat ini. bila pada dahulu kala rumah hanya mempunyai fungsi sebagai tempat untuk tinggal, maka pada saat ini rumah juga mempunyai fungsi sebagai objek seni dengan adanya kecantikan desain serta hiasan rumah yang terdapat di dalamnya.

 Supaya teralis jendela pada rumah kita akan terlihat semakin cantik lagi, maka hal yang perlu kita perhatikan ialah dengan cara mencocokan antara desain jendela, dan juga motif gorden dan juga teralis yang akan kita pasang nantinya. Untuk model teralisnya sendiri ada yang teralis klasik, teralis modern, teralis berkualitas dan juga teralis unik lainnya. bila ketiga ini telah serasi, maka bukan hal yang tidak mungkin bila nilai seni rumah kita akan semakin lebih tinggi lagi.

 Untuk sekarang ini teralis jendela pun sudah banyak sekali pilihan desain atau modelnya, selain itu juga telah banyak pilihan warnanya, sehingga hal ini mungkin saja akan menjadikan anda bingung ingin memilih model teralis seperti yang apa ? maka Untuk itu, pada kesempatan kita kali ini kami akan mencoba membagikan kepada anda untuk pilihan teralis jendela yang sangat cocok untuk rumah minimalis yang anda huni nantinya.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada saat anda akan membuat teralis baik itu teralis model minimalis atau pun teralis model clasik atau tempa.

1. Ukuran teralis jendela atau teralis pintu yang tepat

Perlu diperhatikan, bahwa terkadang setiap pintu dan jendela tidak memiliki ukuran yang sama. Jika ada selisih 0,5 cm antara teralis dengan lebar jendela maka dapat berpengaruh terhadap kerapian pemasangan teralis. Dalam memasang teralis jendela maupun teralis pintu perlu kecermatan supaya desainnya mampu menutupi lubang agar aman.

2. Material teralis yang digunakan

Dalam hal ini, Anda harus menyesuaikannya dengan karakter desain rumah. Untuk rumah yang memiliki desain minimalis, gunakan besi tempa, besi cor atau baja konstruksi untuk teralis jendela minimalis. Namun jika konsep desainnya adalah tradisional atau etnik, gunakan teralis berbahan kayu.

3. Motif teralis jendela

Selain memperhatikan bahan baku, perhatikan juga motif atau model design dari teralis. Design teralis jendela minimalis, cocok digunkan untuk rumah yang didesain minimalis ataupun klasik. Namun motif teralis jendela klasik, tidak cocok jika dipasang pada rumah bergaya minimalis.
Selain itu, gunakan teralis bentuk horizontal apabila tirainya memakai horizontal blind. Selain itu, bentuk vertikal jika tirainya menggunakan vertikal blind.

4. Warna teralis jendela dan pintu

Warna teralis jendela dan teralis pintu harus dikombinasikan antara bentuk jendela, kusen, dan gorden. Pilih warna yang senada dan memiliki karakter yang memperkuat gaya arsitekturnya. Tidak harus berwarna sepadan dengan jendela, kita bisa memilih warna senada dengan tirai.

5. Harga teralis

Selanjutnya, pertimbangkan pula harga teralis. Artinya, meski harga teralis bukan pertimbangan utama, untuk harga lebih murah bisa pilih teralis kayu. Tetapi, risikonya besar karena tidak terlalu kuat dan mudah dibobol. Sementara, teralis besi lebih mahal tapi kuat. Bentuknya pun bisa diolah bermacam-macam. Kisaran harga teralis minimalis yaitu Rp 350.000 hingga Rp 850.000 per meter atau lebih, tergantung model dan tingkat kesulitan pembuatannya.

Nah, berikut beberapa model teralis jendela terbaru 2019








Pemilihan model menjadi sesuatu hal yang sangat penting untuk di perhatikan,karena pemilihan model yang tepat akan memberi nolai tambah untuk keindahan rumah anda.

Jika rumah sudah terlihat lebih indah maka biaya yang anda keluarkan untuk pembuatan teralis akan terasa sangat murah,lain hal nya jika pemilihan model yang tidak tepat maka teralis tidak akan menjadi nilai tambah untuk keindahan rumah,maka semurah apapun biaya yang anda keluarkan anda tetap akan terasa mahal