Monday, May 18, 2015

Pagar Rumah Minimalis


Pagar Rumah Minimalis sangat cocok jika disandingkan dengan sebuah rumah minimalis, karena tentu saja akan semakin menguatkan kesan minimalis pada rumah tersebut. Saat ini banyak desain dan gambar pagar rumah yang tersedia, sehingga memudahkan para pemilik rumah menentukan desain pagar yang ingin dipakai pada rumah.

Dahulu kala pagar hanya berfungsi sebagai keamanan pada rumah minimalis, dimana pagar dapat menghalangi berbagai ancaman baik itu dari binatang buas, maupaun orang jahat yang ingin masuk kedalam rumah.

Oleh sebab itu, rumah zaman dahulu memang lebih sering dibuatkan pagar dari bahan material semen yang tinggi, dengan tambahan kawat atau paku pada bagian atas pagar rumah.

Berbeda dengan sekarang, seiring perkembangan desain pagar rumah minimalis saat ini, banyak penjual pagar rumah minimalis menyediakan berbagai jenis pagar dengan desain dan model yang mampu mempercantik rumah anda.

Harga pagar rumah yang ditawarkanpun bervariasi, tergantung model dan bahan yang dipakai untuk pagar tersebut.

Pada tahun 2019 ini, trend pagar rumah minimalis sepertinya jatuh pada pagar besi yang berbentuk persegi. Hal tersebut tidak terlepas dari pagar besi yang sangat cocok jika diduetkan dengan rumah minimalis. Selain itu pagar besi juga memiliki daya tahan yang sangat baik, dibandingkan pagar yang berbahan kayu ataupun bambu.

Tetapi masih ada juga rumah yang menggunakan pagar dari bahan kayu atau bambu, khususnya untuk rumah yang ingin diberi sentuhan klasik.

Tentu saja bahan kayu yang digunakan pun harus berkualitas tinggi, karena kayu memang lebih riskan keropos atau rapuh jika sering terguyur hujan dibandingkan pagar rumah minimalis besi.

Untuk lebih jelasnya, lihat contoh pagar rumah minimalis yang terbuat dari bahan kayu dibawah ini.



agar pagar terlihat lebih cantik dan indah, anda dapat menambahkan elemen lain seperti batu alam, maupun semen dengan ukiran-ukiran yang cantik. Hal tersebut untuk menghindari pagar rumah minimalis terlihat monoton, karena desainnya yang biasa saja.


Demikian sedikit ulasan mengenai Pagar rumah minimalis yang dapat kami sampai kan,mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua