Friday, May 1, 2015

Model Kanopi Rumah Minimalis

Model Kanopi Rumah Minimalis saat ini sudah jauh lebih variatif dibanding model-model kanopi beberapa tahun yang lalu. Ini mungkin dikarenakan makin banyaknya model kanopi yang diminta oleh para customer kepada para pembuat atau pengrajin kanopi yang mau tidak mau harus menuruti semua permintaan sang customer agar pekerjaan mereka tetap bisa terus eksis.
Kanopi atau yang dalam bahasa inggris disebut dengan canopy merupakan suatu penutup seperti atap namun tidak mempunyai dinding. Kanopi biasanya digunakan sebagai penutup pintu, jendela, balkon dan bisa juga berfungsi sebagai atap pelindung untuk mobil atau motor dari sinar panas matahari maupun hujan yang sebelumnya mobil atau motor tersebut biasanya di taruh di atas carport yang tidak beratap.
Seiring dengan perkembangan pesat dunia properti, bentuk kanopi yang dulunya melengkung sekarang menjadi lebih variatif dengan berbagai bentuk seperti kurva, dome, segitiga maupun datar yang saat ini lebih banyak disukai oleh para pemilik rumah minimalis.
Bahan material yang sekarang digunakan untuk membuat kanopi juga macam-macam seperti zingalum, polikarbonat, seng, stainless steel dan yang sekarang banyak disukai oleh orang-orang adalah kanopi yang terbuat dari kaca. Semua bahan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kanopi yang terbuat dari kaca lebih banyak disukai oleh orang karena katanya lebih terang daripada menggunakan kanopi dari bahan lain. Apalagi kalau dipadukan dengan rumah minimalis tentunya akan menambah daya lihat menjadi lebih elegan dan lebih modern.
Dibawah ini Anda dapat melihat beberapa model kanopi rumah minimalis yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.









Selain menggunakan model kanopi diatas untuk mempercantik rumah Anda yang memang bercorak minimalis, Anda dapat juga menambahkan dengan taman rumah minimalis, dapur rumah minimalis, ruang tamu minimalis, ruang makan minimalis dan kamar mandi minimalis.
MELAYANI DAERAH,
NGAGLIK,LALAJOR,SLEMAN,JOGJA,

work shop:

jln kapten Haryadi,lalajor,ngaglik.sleman
email :syarip.arbain@gmail.com
Hendi

phon:087870434541


arip
Phon:082120081185